Sabtu, 28 Januari 2023

Cara paling mudah membuat payload config http custom


Membuat payload didalam aplikasi Http Custom memang susah-susah gampang, susah bagi yang belum tau dan gampang bagi kalian yang sudah tau.


Jujur saja saya sebagai pengguna aplikasi Http Custom ini juga masih belajar dan belum mahir menggunakan aplikasi injector ini, tapi disini saya akan berbagi Cara paling mudah untuk membuat payload config http custom 2023.

Tapi pertama-tama kita akan bahas dulu apa itu payload, disini saya akan menjelaskan berdasarkan apa yang saya ketahui tentang payload didalam aplikasi inject.

1. Apa itu PAYLOAD


Payload adalah sekumpulan kode khusus yang bertujuan untuk mengirim kode data yang kita gunakan, yang didalam nya berisi bug atau url dari host tertentu.

Ibarat kata payload ini adalah mobil yang akan mengantarkan kita menuju lokasi yang kita inginkan. Tujuan kita menggunakan payload ini untuk mengubah kuota tertentu agar bisa kita gunakan sebagai kuota 24jam.

2. Cara mudah membuat PAYLOAD


Membuat payload itu susah2 gampang kalau kalian benar2 ingin belajar pasti kalian bisa dan akan mudah untuk membuat payload di kemudian hari.

Disini saya akan membagikan tips mudah membuat PAYLOAD yaitu dengan meng-Copy atau menyalin payload-payload yang tersedia dibawah ini. Disini saya hanya share ya kawan-kawan untuk kelanjutannya silahkan kalian pelajari sendiri karena saya juga masih belajar dan belum terlalu paham banyak tentang dunia injek.

3. Kumpulan payload http custom, http injector


PAYLOAD: CloudFront
HTTP / WS / Proxy / Direct

GET / HTTP/1.1[crlf]Host: [host][crlf]Connection: Upgrade[crlf]User-Agent: [ua][crlf]Upgrade: websocket[crlf][crlf]

PAYLOAD: CloudFlare
HTTP / WS / Proxy / Direct

GET ws://bug.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: [host][crlf]Connection: Upgrade[crlf]Upgrade: websocket[crlf][crlf]

Payload : HTTPS / WSS / SSL / TLS

GET wss://bug.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: [host][crlf]Connection: Upgrade[crlf]Upgrade: websocket[crlf][crlf]

PAYLOAD: Local WebSocket 

GET wss://bug.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bug.com[crlf]Connection: Upgrade[crlf]User-Agent: [ua][crlf]Sec-Websocket-Key: dXP3jD9Ipw0B2EmWrMDTEw==[crlf]Sec-Websocket-Version: 13[crlf]Upgrade: websocket[crlf][crlf]

PAYLOAD: HTTP-2
H2C / Proxy / Direct

GET h2c://bug.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: [host][crlf]Connection: Upgrade, HTTP2-Settings[crlf]HTTP2-Settings: [crlf]Upgrade: h2c[crlf][crlf]

PAYLOAD H2 / SSL / TLS

GET h2://bug.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: [host][crlf]Connection: Upgrade, HTTP2-Settings[crlf]Upgrade: h2[crlf]HTTP2-Settings: [crlf][crlf]

PAYLOAD Tambahan 

GET /cdn-cgi/trace HTTP/1.1[crlf]Host: bug.com[crlf][crlf]CF-RAY / HTTP/1.1[crlf]Host: [host][crlf]Upgrade: Websocket[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-Agent: [ua][crlf]Upgrade: websocket[crlf][crlf]

Silahkan kalian copy atau salin payloadnya dan buat racikan sendiri, untuk dasarnya kalian bisa belajar di YouTube dan belajar2 di group WhatsApp atau telegram yang banyak bertebaran di internet.

Disini saya berbagi untuk media pembelajaran saja, biasanya payload2 tersebut bermain di port 80 walaupun tidak semua payload bermain di port 80, karena sebagian payload juga biasa bermain di port 443 yang di gabung dengan bug SNI atau SSL.

Setelah mengisi payload jangan lupa untuk mengisi server SSHnya ya trus kalian tes koneksikan.