Jumat, 27 Januari 2023

Selamat datang kembali di tahun 2023 bosku


2017 adalah waktu terakhir saya posting di blog ini, dan di tahun 2023 ini saya buka kembali blog ini dengan harapan baru yang semoga saja harapan saya bisa di kabulkan oleh Allah SWT.

Sebagai permulaan saya akan bercerita tentang kisah lama saya yang mana dulu saya membuat blog itu untuk mengisi kekosongan hari-hari saya.

Setelah berbagai macam experimen saya lakukan pada template dan bosan, akhirnya di ujung pencarian saya daftar juga ke pihak google adsense.

Setelah di terima saya sempat gajian 3 bulan sekali tapi setelah menikah saya sudah tidak bisa ngeblog lagi dan akhirnya saya berhenti dan menjual akun adsense saya.

Untungnya saya sudah backup akun-akun email saya yang saya gunakan tahun-tahun lalu, dan akhirnya saya bisa masuk kembali ke akun blog ini.

Dan postingan akan mengawali kembalinya saya ke dunia blogging mudah2an lancar dan bisa menghasilkan, walaupun sekarang saya sudah agak lupa-lupa tentang coding atau kode tapi saya akan share hal-hal lain tentang blogger.