Minggu, 02 Oktober 2016

Trik terbaru hilangkan iklan bawaan wapka


Mungkin ada sebagian dari anda yang ingin menghilangkan iklan bawaan wapka? ada beberapa tutorial yang pernah saya coba dan hasilnya tidak berhasil, mungkin karena kodenya kode lama kali ya?

Wapka memang website mobile yang bisa dibilang sudah cukup canggih, karena menyediakan ruang upload file yang unlimited. Itulah mengapa tak sedikit orang menggunakan wapka, terutama yang suka download atau mengunggah file, mp3, tema, ringtone dan lain-lain.

Kenapa saya katakan trik ini terbaru? ya karena itu tadi, saya pernah pake kode yang dishare para wapper dan hasilnya tidak menunjukan bahwa linknya iklannya hilang, mungkin karena lama gak koding saya jadi lupa kode-kodean, tapi saya berinisiatif untuk koding sendiri dan alhamdulilah kodenya bekerja.

Salin Kodenya Dibawah ini


Simpan dibagian Tag <head> ya!

<script type='text/javascript'>
document.addEventListener('DOMContentLoaded', function() {
var x = document.querySelectorAll(".union-text, .union-banner");
var i;
for(i=0;i<x.length;i++){
x[i].style.display = "none";
}
}, false);
</script>
<style>
a[href*="movie"], a[href*="9apps"], a[href*="union"]{
display: none
}
</style>

Javascript


Js diatas berfungsi untuk menghilangkan elemen dengan kelas .union-text dan .union-banner saat elemen tersebut sudah terload atau sudah terbuka jadi tidak perlu menunggu semua elemen loading baru kode di eksekusi, tapi saat elemen sudah terbuka maka kode akan langsung tereksekusi itulah fungsi dari DOMContentLoaded.

Saya menggunakannya karena saya coba memakai CSS tidak bisa, jadi saya berinisiatif untuk memakai js saja, tapi itu gak berat kok karena hanya beberapa baris kode saja.