Kamis, 24 November 2011

Template Minima Modern


Minima Modern
Template Minima Modern ini sekarang saya akan share kepada anda semua pengguna blogger / blogspot. jelas dari namanya template ini berasal dari template minima yang sudah saya modifikasi.


Nah bagi anda pecinta Template klasik silahkan anda download template ini Tapi dengan Syarat jangan menghapus Link saya yang ada di Footer template Minima Modern ini.

Bagi anda yang ingin merubah menu nya Silahkan masuk di rancangan lalu klik Edit HTML setelah itu Tekan CTRL + F atau F3 Lalu ketik Beranda nanti pasti anda temukan kode nya ada di bawah header.

Kelebihan dan kekurangan template ini

Silahkan anda nilai sendiri kelebihan dan kekurangannya karena saya gak bisa menilai template ini. ntar aku bilang ini padahal gak begini jadi yah di nilai aja sendiri. :D