Sabtu, 18 Juni 2016

Cara ampuh mengatasi url terdeteksi SPAM di medsos


Mungkin anda pernah mengalami website anda terdeteksi sebagai SPAM di facebook? Syukur sih kalau gak pernah tapi kalau pernah seperti saya maka pasti anda akan bingung dan capek setiap kali anda Share Postingan pasti harus mengkonfirmasi kode keamanan dengan memilih beberapa gambar yang diminta oleh Tim Facebook.

Awalnya saya juga merasa, haduh capek juga harus mengisi kode keamanan setiap kali posting, tapi untung saya menggunakan salah satu website yang berfungsi untuk memposting artikel secara otomatis ke media sosial kita. Website ini akan memposting otomatis ke medsos kita setiap kali ada postingan yang baru kita publish.

Website ini bernama Delivery ( tebakan saya aja sih ) yang berlamat di dlvr.it. Silahkan anda Sign Up Untuk mendaftar, setelah selesai mendaftar silahkan anda koneksikan akun media sosial anda dengan website dlvr.it. Setelah itu anda bisa share postingan anda dengan lancar jaya, tanpa harus mengisi kode keamanan lagi.

Langkah-Langkah Koneksikan Medsos dan Post Artikel


Untuk pendaftaran saya sudah anggap selesai, karena pendaftarannya mudah, kalau tidak ingin menggunakan e-mail anda bisa gunakan akun Facebook atau Google plus, setelah itu untuk memposting dan mengkoneksikan akun medsos anda silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Koneksikan akun dengan dlvr.it

Langkah Posting


Cara Posting di dlvr.it