Kamis, 09 Juni 2016

Bingung dengan trafik blog? ini solusinya


Redirect URL Blogspot

Bingung dengan trafik blog anda? jangan bingung, kemarin saya sudah posting mengenai Aplikasi Chat Paling Keren Untuk Blog, semenjak saya mendaftar diwebsite Aplikasi Chat tersebut, saya baru sadar ternyata selama ini orang yang mengakses blog saya Domainnya terbuka berdasarkan negara masing-masing.

Dari website aplikasi chat tersebutlah saya mengetahui bahwa pengunjung mengakses domain saya berdasarkan negara mereka masing-masing. Kenapa saya tau? karena website tersebut mempunyai Fitur Monitoring jadi saya bisa tau dari mana mereka datang, berapa kali mereka mengunjungi blog kita dan postingan apa yang sedang mereka baca, beserta url referensi dari mana mereka bisa mengunjungi blog kita, inilah Fitur yang saya suka dari aplikasi chat ini.

Lalu apa hubungannya dengan trafik blog? ada hubungannya sobat, jika pengunjung yang mengujungi blog kita dengan domain berdasarkan negara mereka, maka trafik blog kita tidak menentu alias tidak Fokus pada satu domain saja, bayangkan jika ada 100 pengunjung dari negara yang berbeda, pasti Rank blog kita tidak akan berubah akan segitu-segitu saja, tapi jika 100 pengunjung tersebut mengakses Fokus pada satu domain, katakan saja .com maka Rank blog kita pasti akan mengalami sedikit penurunan.

Inti dari masalah yang satu ini adalah Fokus pada satu domain saja, dan cara agar fokus pada satu domain saja Anda cukup mengikuti Tutorial Blog Dibawah ini


Silahkan Pasang scriptnya dan Enjoy dengan satu domain saja.