Senin, 30 Mei 2016

Tips desain website terbaru


Postingan terkait - Cara mendesain web/blog yang kreatif

Tidak dipungkiri dalam mendesain web/blog, kita sering kehilangan ide, Jadi pusing sendiri mau mendesain website/blog kita kayak gimana, tenang disini saya akan bagikan Tips desain website terbaru.

1. Desain Layout Game


Game Baldur Gate

Anda sering bermain Game? (Mungkin iya). Kalau anda punya website jangan cuma main game, lihat juga layout atau tampilan-tampilan dari Game tersebut, sebagai contoh gambar diatas adalah tampilan menu dari game baldur gate menunya begitu menarik, anda bisa saja membuat menu seperti itu diblog atau website anda.

Game Dota

Coba lihat Game Dota diatas, Tampilannya enak dipandang, Anda bisa mendesain blog anda seperti layout game tersebut, disamping kiri anda bisa gunakan sebagai sidebar dan sebelah kanan anda bisa gunakan sebagai area postingan.

2. Desain Layout website lain


Website Inspirasi

Anda bisa melihat tampilan website lain sebagai inspirasi, tapi ingat jangan Copy tampilannya, anda hanya perlu memodifikasi saja agar lebih berbeda dengan tampilan aslinya. Kalau masih pusing kemana harus mencari desain website atau blog yang inspiratif anda bisa langsung cek website dibawah ini untuk melihat daftar website-website inspiratif.