ZTOX

smkn 1 bone-bone

Assalamualaikum Wr. Wb . . .
Postingan kali ini saya gak membahas tutorial tapi akan membahas tugas saya yaitu mencari materi kimia polimer dan lipid setelah ubek - ubek Google akhirnya aku temuin juga materinya, nah buat temen - temen saya khusus nya di SMKN1 BONE - BONE, mungkin inilah tugas terakhir kita karena gak lama lagi kita ujian kata guru - guru sih tanggal 16 februari 2012 ini, udah deket banget tuh, nah dari pada bingung nyari materinya kesana kemari kayak Ayu ting ting hahahhahahhaha semoga materi yang saya kumpulkan bermanfaat bagi temen - temen, jadi gak repot - repot lagi ok bro, silahkan download materinya di bawah ini,
Download Materi Polimer

Download

Download Materi Lipid

Download

Hemmmm kadang2 saya suka merenung gimana ya nanti kedepannya karena kelas kita sudah kelas 3 dan pasti sebentar lagi mau Lulus ( Amin ) pasti gak bisa ngumpul - ngumpul lagi nih ma temen2 yang jail, nakal, dll. dan mungkin tulisan ini akan menjadi kenangan masa SMK.

12 Perbincangan: Perpendek Komentar

  1. masyaAllah :)
    belajar yang rajin yaaa!
    semoga sukses dengan gemilang~

    BalasHapus
  2. hehe hebat nih masih smk tapi punya blog sekeren ini,,,saya merasa terlambat ngeblog di usia sekarang ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehhee tp tetep harus semangat bang

      Hapus
  3. rajinnya kakak, semoga dapat nilai bagus kakak

    BalasHapus
  4. semangat sob... masa depan masih panjang
    hahaha

    BalasHapus
  5. semoga ini jadi pahala dan dido'ain kelak jadi ahli kimia, masuk ITB kimia murni deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin makasih gan, tapi aku gak pengen jadi ahli kimia, Ntar Botak banyak mikir hehehhee

      Hapus
  6. pelajaran paling ane benci ne gan..kwkwk

    BalasHapus
  7. Makasih yaa,, saya terbantu dengan tulisan anda,,

    BalasHapus

Nulis Kode
<i rel="code">KODE</i>
Jika ingin memasukan gambar gunakan tag
[img]url gambar[/img]
Jika Video
[youtube]URL Video[/youtube]
Jika kata - kata mutiara gunakan
[blockquote]Kata-kata Anda[/blockquote]
Emoticon
:) :( =( ^_^ :'( =D T_T :Q @@ :P \o/ \m/ <3 0:) ^o^ :-bd :-d :-a (y)
Convert Code