Rabu, 21 Desember 2011

Link dalam komentar & admin


سْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assalamualaikum Wr. Wb . . .


Link dalam komentar, apa maksud dari kata - kata itu, maksud saya disini entah kenapa dalam beberapa komentar - komentar yang saya dapat di blog ini, itu ada link blog nya yang di tuliskan di dalam komentar nya, yang seharus nya tidak di tuliskan karena biarpun tidak di tulis link blog nya saya akan tetap berkunjung ke blog nya karena kan link profil blogger nya sudah ada jadi nanti pasti sudah ada link yang menuju ke blog nya jadi apa alasan mereka menaruh link nya . . . . ??

Dan satu lagi yang ingin saya tanyakan jangan emosi atau apa ya sobat saya hanya ingin bertanya saja, kenapa sih setiap komen pasti menggunakan kata admin di depan atau pun di belakang nama profil...??
tanpa kata admin pun para blogger kan sudah tau kalau sampean sebenarnya admin blog itu..!